Thursday, July 8, 2010

STREAM AT 2002 HITAM

JUAL :
Honda Stream 1,7 A/T 2002 HITAM
Kilometer 98 Rban

Berhubung banyak yg tanya harga nett, plus minus mobil, ini itu, bla bla bla... maka saya jawab aja semua secara terbuka, silahkan dibaca pelan2 :

harga pasaran kalo mobil tinggal pake n mulus 128-135jt

minus mobil saya (perkiraan damage cost) :
1. pajak 2.500.000. (biaya bbn ditanggung pembeli ya)
2. cat bemper dpn belakang, panel samping, + setel pintu, 1.600.000
3. ganti shock depan belakang kyb excel G 2.600.000
4. selang ps ada rembes dikit (gpp sih, tp klo mau ganti 200rb an).
5. kl mau lebih enak lagi ganti karet2 kaki semua kecuali yg sdh saya ganti.

plus mobil saya (penggantian spare part selama di tangan saya; pake jalan baru +- 5000an km, krn sehari2 lebih suka naik motor; beli sekitar januari 2009) :
1. tierod/long tierod, balljoint, bushing arm, karet bushing depan dll, semua sdh diganti (dc +- 8jtan); tinggal shock aja n sekalian balikin ke per std (per std ada).
2. link stabilizer dan karet, bushing arm blkg
3. aki
4. ban depan baru (velg 16, ban 205/55/16)
5. timing belt + tensioner baru banget! ganti 1-2 minggu yl.
6. sensor selenoid dah ganti
7. karet kapet bawah mesin baru 1-2minggu yl.
8. jok semi kulit ganti setara mbtech.
9. lampu kabin led
10. baru ganti oli + filter
11. matic kuras (bukan sekedar ganti) 5000km yl.
12. filter bensin, udara (yg bisa pake ulang)
13. baru servis ac kuras freon + filter ac.
14. paking tutup klep, vtech, dll ganti.
15. tune up, carbon clean, busi ngk 5000km yl di Firna Proteknik.
16. di tangan sy selalu pake shell ato pertamax.
17. mesin halus, kalo kap ga dipegang, ga berasa nyala. kalo lewat depan mobil, ga akan tau deh kalo lagi keadaan nyala.
18. karet tutup as roda baru ganti + gemuk baru 1-2minggu yl.
19. semua bon perawatan selama ditangan saya, selalu saya simpan.

Tadinya memang mau dipake sendiri, makanya saya seriusin rawatnya, tp berhub perlu suntikan modal, n perlu mobil semi niaga, jadinya terpaksa sy lepas, bos. tinggal nerusin dikit aja..

125 juta net saya lepas, jangan ditawar lagi.

Maaf ya, no pm2an dll, kalo serius datang aja dengan perjanjian, daerah apt tj duren atao di srengseng (meruya).

0816 160 1669 atau 021 456 16699 (fleksi bos, murahhhh jd telp aja kalo mau tanya2, lagian apa lagi yg mau ditanya, udah jelas kek gitu? hahahah..)

Udah harga yg sangat-sangat bagus bos. dengan damage cost kurang dari 10 juta. ga sampai 10% dari nilai mobil. Dan yg penting kaskus style : transparan bos, ga ada yg ditutup2in!!! Kecuali ada bagian2 lain yg akan rusak krn umur ga tau deh atau saya ada yg kelewat (karena saya juga bukan ahli mobil), namanya mobil udah 8 taun saya juga ga bisa prediksi bos, hehehe...

No comments:

Post a Comment