Wednesday, November 24, 2010

(WTS) karimun dx 2003 plat F biru dongker.. yummy

permisii agan2..

bukan bermaksud iklan baris.. tp utk sementara iklannya begini dulu
karena lg pake hp.. nnti klo ane udh sempet ngenet di pc ane rapihin
sekalian nge upload gmbr2nyaa..

Karimun type dx 2003 biru dongker,
bru gnti suspensi blkng,
aki bru,
bohlam lmpu senja dpan bru dua duanya,
bohlam rem bru,
kaca film yg 80%bru,
tlng aer bru,
oli mesin bru,
ats nma sendiri,
HU explod,speaker tomahawk,
foglamp&roof rail.
sdh kuras radiator always pke coolnt.
ac dingin.
ban bru ganti prtngahan tahun..
pelgnya karimun GX 5pcs

harga 76jt nego..

lokasi mobil di villa bogor indah klo mau liat boleh bikin appointment dgn saya..
pm me or reply disini yach..

sms ke 0251 9347435 klo telefon sedikit kemungkinan dijawab krn ane kerja jd rada sibuk.. sabtu ini ada yg mau lihat mobil.. klo dia nggak jadi.. sabtu ini mau ane pasang fotonya.. cuz mobil di bogor ane dijakarta.. pulang ke bogornya sabtu nanti..

No comments:

Post a Comment