Wednesday, March 4, 2009

Toyota celica ZX hitam thn 2000














Mo jual celica nih karena bener2 ga sempet pake lagi ( kuliah di aussie )

Spesifikasi :
Toyota Celica ZX ( Aussie Version )
Automatic
Km 56.000an asli
Surat Lengkap
tahun 2000
warna Hitam
Sun roof

Modification

Bodykit : Full Veilside Custom
Paint : full sikken Super Deep Black + 2x Furnish
Muffler : Apex'i N1
Wing : Custom Carbon

Velg : Trafficstar dts 19'' // 8.5-9.5 // ganti pcd
Tire : nankang ultra sport 225//35-45
per : Tein
Kaca : V-Cool
AnTena : ganti yg pendek
Wiper : ganti model mercy
Fuel eNtry : Esparco
HeadLamp Custom

Mesin Standard
HID Eagle Eye
Volt Stabiliser

Seat : Kulit asli Abrossco + motif LV kotak2 (Damier)
Cat Dashboard : full sikkens Dark Brown matte + SDB di panel depan
Atap & tutup bagasi kursi blakang : full Suede Dark Brown
Gas Perseneling foot rest : Esparco

Head Unit : Alpine CDE 9846E
Bass Tube : A/D/S

Barang ada di Sunter, Harga 250 juta masih bisa nego dikit, Bodi Mulus, khusus peminat serius yah hubungi 0818 41 9493,

1 comment:

PETRUK...NADE said...

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....

Post a Comment