Friday, May 27, 2011

VOLVO S40 TH.2002 HITAM METALIK MULUZZZ Mobil Mewah Irit BBM













MO COBA NAWARIN VOLVO S40 20.T mobil matik turbo GW th.2002 warna hitam metalik km lumayan rendah baru sekitar 39rb tapi akan bertambah karna mobil masih dipakai,hanya hari sabtu atau minggu,mobil masih enak banget dipakai bensin dalkot antara 8 s\d 10km per liter luar kota pernah sampai 13km\lt itu yang teririt, mobil ini matik turbo lumayan kenceng tenaga ngisi terus dari atas sampai bawah gan....bensin selalu pake shell super...
yang baru diganti:
1.timing belt
2.tensioner belt
3.oli fastron 10 \ 40
4.baru saja lepas head untuk skir klep
5.ganti klep yang agak gosong 7pieces
6.paking top set
7.seal klep
semua part diganti ori gan gw abis 8jt gan
ini gw lepas head untuk performanya tetap ok gan...biarpun jarak tempuhnya baru 39rb tapikan mobil ini lumayan sudah 8tahun makanya gw pengen ruang bakarnya bersih....

untuk sound dimobil Volvo sudah berkualitas gan jadi ga usah dimodalin lagi he,he standartnya speakernya ada 6,untuk suara uda ok lah....

masih ada asuransi allrisk sampe oktober 2011
asuransi tlo sampe oktober 2013
elektrikalnya fungsi semua..
jok elektrik disupir masiy berjalan lancar...

kaki2x halus gada suara yang aneh gan...
gw buka harga di.100jt gan nego pastinya...

minat bisa hub gw ke.02193204410 atau 081381900366

No comments:

Post a Comment