Friday, June 17, 2011

Krista Diesel 2000 ( Bisa Kredit Gan !!!)













Agans sekalian, Ada Dagangan Baru lagi nih. Moga2 cepet laku deh........
Langsung aja yah Agans:

TOYOTA KIJANG KRISTA DIESEL 2.5 TH 2000
Warna BIRU ABU2
MANUAL
Body Mulus
Interior Ori
KM jalan 127rb an
BPKB tangan ke-1
STNK 08-2011
Elektrikal masih fungsi semua
Mesin Standar ajah ( No Modif)
Kaki2 OK masih Empuk
Kondisi ban 80%
Konsumsi SOLAR dalkot 1:11
Peer Udah Ga ada lagi deh, tinggal gas ajah.
Cocok yg mau pulang Kampoeng nih.
Offering Only Rp 111.000.000

CASH & Bisa Kredit , tinggal sebut mo DP brapa & ambil tenor brapa taon. Gw lgs bisa kasih simulasi. Semoga membantu deh. THX

TDP 20jt, angs 2.760.000 x 47

Quote:
Telp: 02193057765 | YM: namehendry@yahoo.com | PIN: 2267F8DA

1 comment:

PETRUK...NADE said...

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....

Post a Comment