Monday, November 21, 2011

ஜ۩♥۩ஜ CRV White 2.4cc, Matic, Th.2011, baru 3 bulan di pake, semulus luna gan.. ஜ۩♥۩ஜ













Permisi min, mod, bro n bra..
ane numpang buka lapak disini ya..
langsung aja nih penampakanx,
ane mo jual :

ஜ۩♥۩ஜ Honda CRV White 2.4cc Th. 2011, Baru 3 bulan di pake, semulus luna gan.. ஜ۩♥۩ஜ


Cara Pembelian :
- Pembayaran via BCA, BNI, n MANDIRI.


Kontak ane disini gan :
YM = recsell --> add aja gan..
HP = 0819 515 6633 --> fast response

PIN BB : Request by SMS


1 Silahkan tanya2 via sms/pm/bbm, batas reply hanya 10x, lbh dari itu ga ane layani, just for serious buyer.
2 Ane tidak melayani booking barang tanpa DP, ane memprioritaskan siapa yg sdh n duluan transfer
3 Barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan dan meminta refund
4 Dengan membeli barang dari lapak ini, ane anggap agan2 menyetujui rules yg ane buat ini. Thanks

No comments:

Post a Comment